Terms & Conditions
Because we care
PERSYARATAN LAYANAN DESAININ.ID
Selamat datang di desainin.id
Persyaratan layanan berikut (“Persyaratan Layanan” ini), mengatur akses Anda ke dan penggunaan situs web desainin.id, termasuk konten, fungsi, dan layanan apa pun yang ditawarkan di atau melalui www.desainin.id (“Situs”) oleh desainin.id secara bersama-sama disebut sebagai “desainin.id” atau “kami”.
Harap baca Persyaratan Layanan dengan seksama sebelum Anda mulai menggunakan Situs. Dengan menggunakan Situs, membuka akun atau dengan mengklik untuk menerima atau menyetujui Ketentuan Layanan ketika opsi ini tersedia untuk Anda, Anda menerima dan setuju untuk terikat dan mematuhi Ketentuan Layanan ini dan Kebijakan Privasi kami, ditemukan di sini , digabungkan di sini sebagai referensi. Jika Anda tidak ingin menyetujui Persyaratan Layanan atau Kebijakan Privasi ini, Anda tidak boleh mengakses atau menggunakan Situs. Untuk kebijakan lebih rinci seputar aktivitas dan penggunaan di Situs, silakan akses artikel yang ditunjuk di sini.
Situs ini ditawarkan dan tersedia untuk pengguna yang berusia 13 tahun atau lebih. Jika Anda berusia di bawah 13 tahun, Anda tidak boleh menggunakan Situs ini atau layanan desainin.id. Dengan menggunakan Situs ini, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda cukup umur untuk membuat kontrak yang mengikat dan memenuhi semua persyaratan kelayakan di atas. Jika Anda tidak memenuhi semua persyaratan ini, Anda tidak boleh mengakses atau menggunakan Situs.
Tim Dukungan Pelanggan kami tersedia 24/7 jika Anda memiliki pertanyaan tentang Situs atau Persyaratan Layanan. Menghubungi tim Dukungan Pelanggan kami dapat dilakukan dengan mengirimkan permintaan di melalui website.
Bahasa asli dari Ketentuan Layanan ini, serta semua teks lainnya di seluruh Situs, adalah bahasa Indonesia. desainin.id menyediakan terjemahan ini hanya untuk kenyamanan. Jika terjadi konflik antara versi bahasa Indonesia asli dan terjemahan apa pun, versi bahasa Indonesia yang akan berlaku.
Istilah Kunci
Pembeli adalah pengguna yang membeli layanan di desainin.id.
Penawaran Khusus adalah proposal eksklusif yang dapat dibuat Penjual sebagai tanggapan atas persyaratan tertentu dari Pembeli.
Pesanan Kustom adalah permintaan yang dibuat oleh Pembeli untuk menerima Penawaran Kustom dari Penjual.
Sengketa adalah ketidaksepakatan yang dialami selama pesanan antara Pembeli dan Penjual di desainin.id.
Saldo desainin.id adalah jumlah agregat Pendapatan Anda sebagai Penjual dan / atau pembayaran yang dikembalikan dari pesanan yang dibatalkan sebagai Pembeli.
Kredit desainin.id adalah kredit yang dapat diberikan desainin.id kepada pengguna untuk digunakan hanya untuk pembelian di desainin.id, tunduk pada Persyaratan Layanan ini atau hukum dan / atau persyaratan lain yang berlaku.
Listing® Ekstra adalah layanan tambahan yang ditawarkan di atas Listing Penjual dengan harga tambahan yang ditentukan oleh Penjual.
Paket Listing® memungkinkan Penjual untuk menawarkan layanan dalam format dan harga yang berbeda. Paket dapat mencakup peningkatan, yang memungkinkan Penjual memberi harga layanan mereka dengan harga dasar lebih dari Rp 50.000.
Halaman Listing® adalah tempat Penjual dapat mendeskripsikan Listing mereka dan persyaratan Listing, dan Pembeli dapat membeli Listing tersebut dan membuat pesanan.
Listing® / Listings® adalah layanan yang ditawarkan ke desainin.id.
Desain Logo adalah desain asli untuk logo yang diunggah oleh Penjual melalui Pembuat Logo desainin.id.
Pembuat Logo adalah alat desain logo otomatis yang ditawarkan oleh desainin.id kepada pengguna sebagaimana dijelaskan lebih lanjut dalam Ketentuan Layanan ini.
Halaman Pesanan adalah tempat Pembeli dan Penjual berkomunikasi satu sama lain sehubungan dengan Listing yang dipesan.
Pesanan adalah perjanjian resmi antara Pembeli dan Penjual setelah pembelian dilakukan dari Halaman Listing Penjual.
Penyedia Layanan Pembayaran adalah penyedia layanan yang menyediakan layanan pembayaran kepada Pembeli dan Penjual sehubungan dengan platform desainin.id, termasuk sehubungan dengan pengumpulan dana dari Pembeli sehubungan dengan pembelian, pengiriman uang dan penarikan dana kepada Penjual, layanan penukaran mata uang di sehubungan dengan pembayaran dalam mata uang lokal, dan penyimpanan dana sehubungan dengan Saldo desainin.id.
Pendapatan adalah uang yang diperoleh Penjual dari pesanan yang telah diselesaikan dan dapat ditarik atau digunakan untuk membeli di desainin.id, sesuai dengan Ketentuan ini.
Penjual adalah pengguna yang menawarkan dan melakukan layanan melalui Listing atau melalui Pembuat Logo di desainin.id.
Ikhtisar (Istilah utama, singkatnya)
- Hanya pengguna terdaftar yang dapat membeli dan menjual di desainin.id. Pendaftaran gratis.
- Listings di desainin.id dapat ditawarkan dengan harga dasar mulai dari Rp 5000. Beberapa Listings ditawarkan dengan harga dasar lebih dari Rp 50.000 sebagaimana ditentukan oleh Penjual.
- Pembeli membayar desainin.id di muka untuk membuat pesanan (lihat Bagian Pembelian di bawah tentang syarat pembayaran).
- Pesanan dibeli melalui tombol Pesanan yang terdapat di halaman Listing Penjual atau melalui Penawaran Kustom.
- Untuk biaya dan pembayaran silakan baca bagian pembelian di sini.
- Penjual harus memenuhi pesanan mereka, dan tidak boleh membatalkan pesanan secara teratur atau tanpa sebab. Membatalkan pesanan akan memengaruhi reputasi dan status Penjual.
- Penjual mendapatkan status akun (Level) berdasarkan kinerja dan reputasi mereka. Tingkat mahir memberi pemiliknya keuntungan, termasuk menawarkan layanan dengan harga lebih tinggi melalui Listing Extras, atau menjual Listing mereka dalam kelipatan.
- Pengguna tidak boleh menawarkan atau menerima pembayaran menggunakan metode apa pun selain melakukan pemesanan melalui desainin.id.
- Saat membeli Listing, Pembeli diberikan semua hak atas karya yang dikirimkan, kecuali ditentukan lain oleh Penjual di halaman Listing mereka. Catatan: beberapa Listings membebankan pembayaran tambahan (melalui Listing Extras) untuk Lisensi Penggunaan Komersial. Lihat bagian “Kepemilikan” dan “Lisensi Penggunaan Komersial” kami di bawah untuk informasi lebih lanjut.
- id memiliki hak untuk menggunakan semua karya yang diterbitkan, dikirimkan, untuk desainin.id, tujuan pemasaran dan promosi.
- Kami peduli tentang privasi Anda. Anda dapat membaca Kebijakan Privasi kami di sini. Kebijakan Privasi adalah bagian dari Ketentuan Layanan ini dan digabungkan di sini sebagai referensi.
- Pengguna berjanji untuk mematuhi Standar Komunitas desainin.id, yang merupakan seperangkat aturan dan pedoman perilaku, yang berlaku untuk komunitas dan pasar desainin.id selain Persyaratan Layanan ini, sebagaimana diperbarui dari waktu ke waktu.
- id menawarkan kepada penggunanya Pembuat Logo, yang memungkinkan Penjual tertentu menawarkan berbagai desain logo asli bagi Pembeli untuk menyesuaikan dan menyesuaikan sesuai kebutuhan khusus mereka, menggunakan alat desain otomatis khusus. Melalui Pembuat Logo, Pembeli membeli hak penggunaan komersial penuh atas Desain Logo yang disematkan dengan nama merek mereka.
PENJUAL
Dasar
- Penjual membuat Acara di desainin.id agar Pembeli dapat membeli layanan mereka.
- Penjual juga dapat menawarkan Penawaran Khusus kepada Pembeli selain Listing mereka.
- Setiap Listing yang Anda jual dan selesaikan dengan sukses mengakreditasi akun Anda dengan pendapatan bersih 80% dari jumlah pembelian.
- id mengakreditasi Penjual setelah menyelesaikan pesanan. Lihat bagian “Pesanan” kami di bawah untuk definisi pesanan yang sudah selesai.
- Jika pesanan dibatalkan (karena alasan apa pun), dana yang dibayarkan akan dikembalikan ke Saldo desainin.id Pembeli.
- Pendapatan hanya tersedia untuk penarikan dari halaman Pendapatan setelah periode izin keamanan 14 hari setelah pesanan ditandai sebagai selesai. Penjual Teratas dan Penjual Pro berhak menarik pendapatan setelah periode izin keamanan 7 hari setelah pesanan ditandai sebagai selesai.
- Penjual tidak boleh mempromosikan Acara atau konten desainin.id apa pun melalui platform Google Ads.
- Penjual dapat menarik pendapatan mereka menggunakan salah satu opsi penarikan desainin.id (lihat Bagian Penarikan di bawah tentang ketentuan pembayaran).
- Peringkat Penjual dihitung berdasarkan ulasan pesanan yang diposting oleh Pembeli. Peringkat tinggi memungkinkan Penjual memperoleh tingkat Penjual lanjutan (lihat Tingkat di bawah). Dalam kasus tertentu, peringkat yang sangat rendah dapat mengakibatkan penangguhan akun Penjual.
- Untuk masalah keamanan, desainin.id mungkin untuk sementara menonaktifkan kemampuan Penjual untuk menarik pendapatan untuk mencegah aktivitas curang atau terlarang. Ini mungkin karena masalah keamanan, perilaku tidak pantas yang dilaporkan oleh Pembeli, atau mengaitkan beberapa akun desainin.id ke satu penyedia penarikan.
- Penjual bertanggung jawab untuk membayar pajak langsung atau tidak langsung, termasuk GST, PPN, atau hal lainnya, yang mungkin berlaku bagi mereka tergantung pada tempat tinggal atau lokasinya. Penjual menyatakan dan menjamin bahwa mereka mematuhi, dan akan selalu mematuhi, kewajiban mereka berdasarkan ketentuan pajak pendapatan di yurisdiksi mereka. Harga yang ditampilkan di halaman Listing atau di halaman pemesanan Logo Maker termasuk semua pajak dan biaya yang mungkin berlaku untuk Penjual.
- Penunjukan sebagai Agen Penagih Pembayaran Terbatas: Penjual dengan ini menunjuk desainin.id sebagai agen penagihan pembayaran resmi terbatas Penjual semata-mata untuk tujuan menerima pembayaran (melalui Penyedia Layanan Pembayarannya, jika berlaku) dari Pembeli, dan mengirimkan pembayaran tersebut kepada Penjual. Penjual setuju bahwa pembayaran dari Pembeli ke desainin.id akan dianggap sama dengan pembayaran yang dilakukan langsung ke Penjual. Kewajiban pembayaran Pembeli kepada Penjual akan dipenuhi setelah menerima pembayaran oleh desainin.id (atau Penyedia Layanan Pembayarannya, sebagaimana berlaku), dan desainin.id (melalui Penyedia Layanan Pembayarannya, sebagaimana berlaku) bertanggung jawab untuk mengirimkan dana ke Penjual dengan cara yang dijelaskan dalam Persyaratan Layanan ini. Jika desainin.id (melalui Penyedia Layanan Pembayaran) tidak mengirimkan jumlah tersebut kepada Penjual, Penjual hanya akan meminta bantuan kepada desainin.id dan bukan Pembeli secara langsung. Penjual setuju bahwa desainin.id dapat menjelaskan atau mencerminkan persyaratan yang terkandung di sini dalam persyaratan layanan, tanda terima, pengungkapan, atau pemberitahuan apa pun termasuk, namun tidak terbatas pada, tanda terima yang diberikan kepada Pembeli yang mungkin dianggap perlu atau bijaksana oleh desainin.id.
- id bermitra dengan Penyedia Layanan Pembayaran untuk tujuan mengumpulkan pembayaran dari Pembeli, mentransfer pembayaran tersebut dari Pembeli ke Penjual, dan menyimpan dana sehubungan dengan Saldo desainin.id. Semua layanan pembayaran sehubungan dengan penarikan dana di platform desainin.id dilakukan oleh Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id.
- Penjual bertanggung jawab untuk mendapatkan polis asuransi kewajiban umum dengan jumlah pertanggungan yang cukup untuk menutupi semua risiko yang terkait dengan kinerja layanan mereka.
Listings®
– Penjual diperbolehkan memposting sejumlah Listing aktif berdasarkan status Level mereka.
7 Listing untuk Penjual tanpa status Level.
10 Listing untuk Penjual Tingkat 1.
20 Listing untuk Penjual Tingkat 2.
30 Listing untuk Penjual Teratas.
– Listing yang dibuat di desainin.id adalah Konten Buatan Pengguna.
– Jumlah Listing akan diverifikasi oleh desainin.id secara manual.
– Listing dan / atau pengguna dapat dihapus oleh desainin.id dari Situs karena pelanggaran Ketentuan Layanan ini dan / atau Standar Komunitas kami, yang mungkin termasuk (tetapi tidak terbatas pada) pelanggaran dan / atau materi berikut:
Layanan Ilegal atau Penipuan
Pelanggaran Hak Cipta, Pelanggaran Merek Dagang, dan pelanggaran persyaratan layanan pihak ketiga yang dilaporkan melalui Kebijakan Klaim Kekayaan Intelektual kami ditemukan di sini
Layanan berorientasi dewasa, Pornografi, Tidak Pantas / Cabul
Salinan Listings yang disengaja
Spam, omong kosong, atau Listing kekerasan atau menipu
Listing yang menyesatkan Pembeli atau orang lain
Menjual kembali barang yang diatur
Menawarkan untuk menyiapkan karya akademis atas nama Pembeli
Layanan yang melampaui durasi layanan 30 hari
Listing berkualitas sangat rendah
Mempromosikan desainin.id dan / atau desainin.id Listings melalui aktivitas yang dilarang oleh undang-undang, peraturan, dan / atau persyaratan layanan pihak ketiga, serta melalui aktivitas pemasaran apa pun yang secara negatif memengaruhi hubungan kita dengan pengguna atau mitra kita.
– Listings yang dihapus karena pelanggaran yang disebutkan di atas, dapat mengakibatkan penangguhan akun Penjual.
– Listing yang dihapus karena pelanggaran tidak memenuhi syarat untuk dipulihkan atau diedit.
– Listing dapat dihapus dari fitur Pencarian kami karena kinerja yang buruk dan / atau kesalahan pengguna.
– Listing dapat mencakup URL situs web yang telah disetujui sebelumnya yang terdapat dalam deskripsi Listing dan kotak persyaratan. Listing yang berisi situs web yang mempromosikan konten, yang melanggar Persyaratan Layanan desainin.id dan / atau Standar Komunitas kami, akan dihapus.
– Listing diharuskan memiliki gambar Listing yang sesuai terkait dengan layanan yang ditawarkan. Opsi untuk mengunggah dua gambar Listing tambahan tersedia untuk semua Penjual. Penjual harus memberikan kualitas layanan yang sama seperti yang ditunjukkan pada gambar Listing mereka. Pengiriman berulang yang tidak sesuai dengan kualitas yang ditampilkan pada gambar Listing dapat menyebabkan akun Penjual kehilangan status Penjual atau menjadi dinonaktifkan secara permanen.
– Listing mungkin berisi Video Listing yang disetujui yang diunggah melalui alat manajemen Listing yang tersedia di desainin.id.
– Pernyataan di Halaman Listing yang merusak atau mengakali Ketentuan Layanan ini dilarang.
– Listing yang Memenuhi Syarat di Kategori tertentu dapat mengatur Paket Listing untuk menawarkan layanan mereka dalam format terstruktur dengan beberapa poin harga untuk Listing yang dipilih.
– Kategori tertentu hanya tersedia untuk Penjual Pro untuk membuat Listing. Jika Anda bukan Penjual Pro, membuat Listing untuk layanan yang hanya tersedia untuk Pro dapat mengakibatkan penghapusan Listing Anda.
Listing® Ekstra
Listing Ekstra adalah layanan tambahan yang ditawarkan di atas Listing Penjual dengan harga tambahan yang ditentukan oleh Penjual.
Listing Extras dapat dihapus karena melanggar Ketentuan Layanan kami dan / atau Standar Komunitas kami. Untuk istilah khusus, silakan lihat bagian Listing di atas untuk daftar layanan yang melanggar Ketentuan Layanan kami. Listing dapat dihapus karena pelanggaran yang ditemukan di Listing Extras.
Jumlah Listing Ekstra, yang dapat ditawarkan, dan harga untuk setiap Listing Ekstra, didasarkan pada Tingkat Penjual Anda. Informasi lebih lanjut seputar kelayakan akun Anda untuk Listing Extras dapat ditemukan di sini.
Layanan yang ditawarkan melalui Listing Extras harus terkait dengan layanan dasar dan bagian dari kiriman pada Pesanan.
Listing Extras dapat mencakup berbagai kategori layanan yang merupakan komponen untuk layanan yang diberikan dengan kualitas lebih tinggi.
Penjual memiliki opsi untuk memperpanjang durasi Pesanan untuk setiap Listing Extra yang ditambahkan ke Pesanan. Ini untuk menutupi waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan layanan ekstra.
Level
desainin.id adalah tentang membantu Penjual meningkatkan keterampilan mereka. Kami berusaha untuk memberdayakan Penjual berkinerja terbaik dengan alat yang berguna untuk mengembangkan bisnis mereka. Penjual yang berinvestasi dalam promosi diri dapat mencapai kepuasan pelanggan yang lebih besar. Dan, jika mereka tepat waktu dan mempertahankan kualitas dan peringkat yang tinggi, desainin.id dapat memberi mereka status baru, peluang khusus, manfaat, dan alat yang menyertainya.
Penjual desainin.id dapat memperoleh akun Level berdasarkan aktivitas, kinerja, dan reputasi mereka. Kriteria kemajuan dapat ditemukan di sini.
Kemajuan Tingkat diperbarui secara berkala oleh sistem otomatis.
Level saat ini yang dapat dicapai Penjual adalah, Level 1, 2, dan Peringkat Tertinggi.
Penjual yang tidak dapat mempertahankan layanan berkualitas tinggi, mengalami penurunan peringkat yang parah, atau berhenti mengirimkan tepat waktu, berisiko kehilangan status Penjual dan manfaat yang menyertainya. Misalnya, keterlambatan pengiriman, peringatan ke akun Penjual, dan pembatalan dapat menyebabkan Penjual pindah ke Level yang berbeda.
Level mahir memberi pemiliknya keuntungan tambahan, termasuk menawarkan Listing dengan harga lebih tinggi melalui Listing Extras, atau menjual Listing mereka dalam kelipatan.
Penjual Teratas
Penjual Teratas dipilih secara manual oleh editor desainin.id melalui proses peninjauan berkelanjutan berdasarkan senioritas, volume penjualan, peringkat yang sangat tinggi, layanan pelanggan yang luar biasa, tingkat penyelesaian pesanan yang tinggi, dan kepemimpinan komunitas. Penjual Teratas mendapatkan akses ke fitur yang lebih luas daripada level sebelumnya, termasuk akses eksklusif ke fitur beta dan dukungan VIP.
Kelayakan Nilai Tertinggi terus dievaluasi oleh desainin.id untuk memastikan bahwa standar kualitas dan ekspektasi dari pilihan Nilai Tertinggi dijaga. desainin.id memiliki hak untuk mengubah status Penjual Nilai Tertinggi sehubungan dengan evaluasi tersebut. Selain itu, Penjual Nilai Tertinggi yang tidak dapat mempertahankan layanan berkualitas tinggi mereka melalui penurunan peringkat yang parah, berhenti mengirimkan tepat waktu, meningkatkan tingkat pembatalan atau melanggar Persyaratan Layanan kami dan / atau Standar Komunitas kami, juga berisiko kehilangan status Peringkat Tertinggi mereka dan manfaat yang menyertainya.
Penjual Pro
Penjual Pro adalah profesional yang telah diverifikasi sebelumnya yang menjalani proses pemeriksaan oleh editor desainin.id. Mendaftar untuk desainin.id Pro terbuka untuk semua orang: freelancer profesional yang baru mengenal desainin.id, serta Penjual desainin.id yang sudah ada.
Kelayakan Penjual Pro terus dievaluasi oleh desainin.id untuk memastikan bahwa standar kualitas dan ekspektasi dari pilihan Penjual Pro dijaga. desainin.id berhak untuk mengubah status Penjual Pro sehubungan dengan evaluasi tersebut. Selain itu, Penjual Pro yang tidak dapat mempertahankan layanan berkualitas tinggi mereka melalui penurunan peringkat yang parah, berhenti mengirimkan tepat waktu, meningkatkan tingkat pembatalan atau melanggar Persyaratan Layanan kami, juga berisiko kehilangan status Pro mereka dan manfaat yang menyertainya.
Fitur Penjual
Penjual desainin.id memiliki akses ke beberapa fitur eksklusif yang membantu menyesuaikan cara layanan mereka ditawarkan.
Penawaran Kustom
Penjual juga dapat mengirim Penawaran Kustom untuk menangani persyaratan tertentu dari Pembeli.
Penawaran Khusus ditentukan oleh Penjual dengan deskripsi yang tepat tentang layanan, harga, dan waktu yang diharapkan untuk memberikan layanan.
Penawaran Kustom dikirim dari halaman percakapan.
Layanan yang disediakan melalui Penawaran Khusus tidak boleh melanggar Persyaratan Layanan desainin.id dan / atau Standar Komunitas kami.
Tonggak Proyek:
Penawaran Khusus di atas Rp 1.000.000 dapat mencakup hingga tiga pencapaian proyek. Setiap pencapaian dibayar dan dikirimkan secara terpisah sesuai dengan deskripsi dan jadwal waktu masing-masing Penawaran Kustom.
Tonggak pencapaian ditandai Selesai setelah dikirimkan oleh Penjual dan kemudian diterima oleh Pembeli. Tonggak sejarah akan secara otomatis ditandai sebagai selesai jika tidak ada penerimaan atau permintaan untuk modifikasi yang dikirimkan dalam waktu 8 hari setelah ditandai sebagai Terkirim, namun, dalam kasus seperti itu, Pesanan akan dihentikan dan semua pencapaian selanjutnya akan dibatalkan.
Setelah pencapaian tercapai, Pembeli dapat memilih untuk melanjutkan Pesanan dan membayar pencapaian berikutnya, atau menghentikan Pesanan. Harap dicatat bahwa jika Anda memilih untuk menghentikan Pesanan, pencapaian yang saat ini dikirimkan tidak akan dibatalkan.
Desainin.id Dimanapun Listing
desainin.id dimanapun adalah fitur yang memungkinkan Penjual mengirim Penawaran Kustom di luar desainin.id.
Layanan yang ditawarkan melalui desainin.id Anywhere harus mematuhi Ketentuan Layanan dan Standar Komunitas kami.
Pengguna yang mengakses dan membeli dari penawaran desainin.id Anywhere yang belum menjadi anggota desainin.id, akan diminta untuk mendaftar dengan desainin.id untuk membuat Pesanan.
Penjual wajib memberikan bukti penyelesaian layanan di Halaman Pesanan. Silakan lihat bagian Pesanan kami untuk detail lebih lanjut.
Komunikasi untuk menangani Pesanan harus dilakukan di desainin.id, melalui Halaman Pesanan. Pengguna yang terlibat dan berkomunikasi di luar desainin.id tidak akan dilindungi oleh Ketentuan Layanan kami.
Stok Gambar
Listing yang Memenuhi Syarat memiliki opsi untuk menggunakan Gambar Stok.
“Stock Images” adalah Listing Extra yang memungkinkan Penjual untuk memilih dari katalog gambar eksklusif sebagai bagian dari pengiriman akhir pekerjaan.
Penjual mendapatkan 25% pendapatan dari Stock Images Extra, hanya untuk pesanan yang diselesaikan.
Penting: Setiap Gambar Stok yang dipilih diotorisasi untuk satu kali penggunaan. Gambar yang dipilih terintegrasi dengan pekerjaan yang dikirim saja dan bukan sebagai gambar yang berdiri sendiri atau untuk penggunaan berulang. Penjual tidak memiliki izin untuk membagikan file gambar asli dengan Pembeli atau pihak ketiga mana pun.
Penting: Jika Anda membatalkan Pesanan yang menyertakan Gambar Stok, penggunaan Gambar Stok itu juga akan dibatalkan dan Anda tidak dapat lagi menggunakan Tambahan Gambar Stok pada Pesanan yang sama.
Semua Gambar Stok dilisensikan oleh GettyImages®, yang memiliki kepemilikan penuh dan hak cipta atas Gambar Stok yang disediakan di desainin.id dan bertanggung jawab atas semua Gambar Stok dan kualitasnya.
Saat menggunakan Gambar Stok, Anda menyatakan dan menjamin yang berikut:
Anda tidak boleh menjual, memodifikasi, menggunakan kembali, menjual kembali, mendistribusikan, menampilkan, mereproduksi atau menggunakan Gambar Stok lainnya.
Gambar Stok tidak boleh digunakan:
secara berdiri sendiri tanpa konten lain;
untuk tujuan pornografi, memfitnah, atau melanggar hukum lainnya;
sebagai template yang digunakan untuk membuat banyak salinan Listing yang sama;
untuk tujuan memungkinkan berbagi file dari file gambar; atau
dalam logo, merek dagang, merek layanan, atau merek atau pengenal lainnya.
Jika Gambar Stok yang menampilkan individu digunakan sehubungan dengan subjek yang sensitif, tidak menarik, atau kontroversial, Anda harus menyertakan pernyataan bahwa gambar tersebut digunakan untuk tujuan ilustrasi saja dan individu tersebut adalah seorang model.
Anda tidak boleh mengaktifkan fungsi “klik kanan” di Gambar Stok, menghapus metadata apa pun di Gambar Stok, atau merekayasa balik, mendekompilasi, atau membongkar Gambar Stok untuk mengaktifkan pengunduhan atau menggunakan Gambar Stok secara berdiri sendiri .
Tidak ada kepemilikan atau hak cipta atas Gambar Saham yang diberikan kepada Anda.
Pengguna dapat menghubungi departemen dukungan pelanggan desainin.id untuk mendapatkan bantuan di sini.
Pengiriman Barang Fisik
Beberapa layanan di desainin.id dikirimkan secara fisik (seni dan kerajinan, barang koleksi, dll.). Untuk jenis Listing ini, Penjual dapat memutuskan untuk menambahkan biaya pengiriman. Penjual dapat menambahkan biaya pengiriman untuk pengiriman lokal (di negara yang sama) dan untuk pengiriman internasional (di mana saja).
Listing yang menyertakan biaya pengiriman harus memiliki kiriman fisik yang dikirim ke Pembeli.
Biaya pengiriman yang ditambahkan ke Listing hanya berkaitan dengan biaya yang dibutuhkan Penjual untuk mengirimkan barang fisik kepada Pembeli.
Penting: Pembeli yang membeli Listing yang memerlukan pengiriman fisik, akan diminta untuk memberikan alamat pengiriman.
Penjual bertanggung jawab atas semua pengaturan pengiriman setelah Pembeli memberikan alamat pengiriman.
desainin.id tidak menangani atau menjamin pengiriman, pelacakan, kualitas, dan kondisi barang atau pengirimannya dan tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas segala kerusakan atau masalah lain yang diakibatkan dari pengiriman.
Nomor pelacakan adalah cara terbaik untuk menghindari perselisihan terkait pengiriman. Kami memerlukan memasukkan nomor pelacakan jika tersedia di halaman pesanan saat mengirimkan pekerjaan Anda.
Penarikan Pendapatan
Untuk menarik pendapatan Anda, Anda harus memiliki akun dengan setidaknya salah satu Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id untuk metode penarikan. Semua dana yang memenuhi syarat untuk Penarikan akan disimpan atas nama Anda di akun Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id. Semua layanan pembayaran, termasuk layanan penarikan akan disediakan oleh Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id.
Profil desainin.id Anda hanya dapat dikaitkan dengan satu akun dari setiap metode penarikan desainin.id. Akun penarikan Penyedia Layanan Pembayaran hanya dapat dikaitkan dengan satu profil desainin.id.
Pendapatan hanya tersedia untuk penarikan dari halaman Pendapatan setelah periode izin keamanan 14 hari setelah pesanan ditandai sebagai selesai. Penjual Teratas berhak untuk menarik pendapatan setelah periode izin keamanan 7 hari setelah pesanan ditandai sebagai selesai.
Untuk menarik pendapatan Anda yang tersedia, Anda harus mengklik penyedia penarikan yang ditunjuk untuk memulai proses penarikan
Penarikan hanya dapat dilakukan dalam jumlah yang tersedia untuk Anda.
Biaya penarikan bervariasi tergantung pada metode penarikan.
Penarikan bersifat final dan tidak dapat dibatalkan. Kami tidak akan dapat membalikkan proses ini setelah dimulai.
Dalam kasus tertentu, Penjual dapat menarik Pendapatan dalam beberapa mata uang berbeda. Semua layanan pertukaran mata uang sehubungan dengan penarikan tersebut dilakukan oleh Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id. Saldo desainin.id Anda selalu berasal dari nilai US Rp dan, oleh karena itu, jumlah mata uang lokal Saldo desainin.id Anda dapat berubah setiap hari sesuai dengan fluktuasi nilai tukar dan juga termasuk biaya konversi. Penjual selalu memiliki opsi untuk menarik Pendapatan dalam US Rp.
PEMBELI
Dasar
Anda tidak boleh menawarkan pembayaran langsung kepada Penjual menggunakan sistem pembayaran di luar platform desainin.id.
desainin.id berhak menggunakan semua karya yang dipublikasikan secara publik untuk tujuan pemasaran dan promosi desainin.id.
Pembeli dapat meminta layanan tertentu dari fitur Kirim Permintaan. Layanan yang diminta di desainin.id haruslah layanan yang diizinkan di desainin.id. Silakan klik di sini untuk panduan tentang layanan yang disetujui. Pengguna harus menahan diri untuk tidak menggunakan fitur Kirim Permintaan untuk tujuan apa pun selain mencari layanan di desainin.id.
Pembelian
Pembeli membayar desainin.id untuk membuat pesanan dari halaman Listing Penjual atau Penawaran Kustom, menggunakan tombol Pesan Sekarang atau melalui Pembuat Logo. desainin.id bermitra dengan Penyedia Layanan Pembayaran untuk tujuan mengumpulkan semua pembayaran dari Pembeli, mentransfer pembayaran tersebut dari Pembeli ke Penjual, dan menyimpan dana sehubungan dengan Saldo desainin.id. Semua layanan pembayaran sehubungan dengan pengumpulan dana di platform desainin.id dilakukan oleh Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id. desainin.id berfungsi sebagai agen penagihan pembayaran resmi terbatas penjual semata-mata untuk tujuan menerima pembayaran (melalui Penyedia Layanan Pembayarannya, jika ada) dari Pembeli, dan mengirimkan pembayaran tersebut kepada Penjual. Kewajiban pembayaran Pembeli kepada Penjual akan dipenuhi setelah menerima pembayaran oleh desainin.id (atau Penyedia Layanan Pembayarannya, sebagaimana berlaku), dan desainin.id (melalui Penyedia Layanan Pembayarannya, sebagaimana berlaku) bertanggung jawab untuk mengirimkan dana ke Penjual dengan cara yang dijelaskan dalam Persyaratan Layanan ini. Jika desainin.id (melalui Penyedia Layanan Pembayaran) tidak mengirimkan jumlah tersebut kepada Penjual, Penjual hanya akan meminta bantuan kepada desainin.id dan bukan Pembeli secara langsung.
Selain itu, Pembeli dapat meminta Pesanan Kustom yang memenuhi persyaratan Pembeli tertentu, dan menerima Penawaran Kustom dari Penjual melalui situs atau melalui desainin.id Anywhere.
Di sebagian besar lokasi, pembelian di desainin.id dapat dilakukan dengan menggunakan salah satu metode pembayaran berikut: Kartu Kredit, PayPal, Kredit desainin.id, atau Saldo desainin.id yang ada. Metode pembayaran tambahan mungkin berlaku di lokasi tertentu.
Biaya layanan ditambahkan pada saat pembelian di mana Pembeli dapat meninjau dan menerima jumlah total yang diminta untuk dibayar. Biaya ini mencakup biaya administrasi. Mulai Mei 2018, biaya saat ini telah dinilai ke jumlah total pembelian adalah Rp 2 untuk pembelian hingga Rp 40 dan 5% untuk pembelian di atas Rp 40.
Saldo desainin.id Anda yang ada akan secara otomatis diterapkan ke pembelian Anda berikutnya.
Anda tidak boleh menawarkan Penjual untuk membayar, atau melakukan pembayaran menggunakan metode lain selain melalui situs desainin.id Jika Anda diminta untuk menggunakan metode pembayaran alternatif, harap laporkan segera ke Dukungan Pelanggan di sini.
Untuk melindungi dari penipuan, transaksi tidak sah (seperti pencucian uang), klaim atau kewajiban lainnya, informasi pembayaran sehubungan dengan penarikan dikumpulkan oleh Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id atau desainin.id. Penyedia Layanan Pembayaran juga dapat mengumpulkan informasi lain yang diperlukan untuk proposal pemrosesan pembayaran penarikan. desainin.id tidak diberikan informasi pembayaran yang diberikan kepada Penyedia Layanan Pembayaran, dan informasi ini tunduk pada kebijakan privasi yang berlaku untuk Penyedia Layanan Pembayaran. Silakan lihat Kebijakan Privasi kami untuk informasi lebih lanjut di sini.
Dengan menggunakan metode pembayaran apa pun dan / atau memberikan rincian pembayaran untuk melakukan pembelian di desainin.id, Anda menyatakan dan menjamin bahwa: (a) Anda secara hukum berwenang untuk memberikan informasi tersebut; (b) Anda berwenang secara hukum atau memiliki izin untuk melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran; (c) jika Anda adalah karyawan atau agen dari perusahaan atau orang yang memiliki metode pembayaran, Anda diberi wewenang oleh perusahaan atau orang tersebut untuk menggunakan metode pembayaran untuk melakukan pembayaran di desainin.id; dan (d) tindakan tersebut tidak melanggar hukum yang berlaku.
Mata Uang Lokal
Pembeli dapat membayar desainin.id dalam beberapa mata uang berbeda. Kecuali dinyatakan lain, Anda akan ditagih dalam mata uang yang ditampilkan di halaman pembayaran. Semua layanan penukaran mata uang sehubungan dengan pembayaran dan penarikan dalam mata uang lokal dilakukan oleh Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id. Namun, dalam kasus tertentu, ketika mata uang tertentu tidak didukung oleh metode pembayaran tertentu, Anda akan ditagih dalam Indonesia Rp meskipun harga ditampilkan dalam mata uang lain. Bagaimanapun, jumlah yang dibebankan sebenarnya (dalam mata uang pembayaran yang sebenarnya) akan diungkapkan dengan jelas kepada Anda sebelum Anda menyelesaikan pembayaran.
Pembeli harus memperhatikan bahwa semua harga di desainin.id selalu berasal dari harga Rp aslinya dan, oleh karena itu, harga mata uang non-Rp dapat berubah setiap hari sesuai dengan fluktuasi nilai tukar dan mungkin juga termasuk biaya konversi. Pembeli selalu memiliki opsi untuk membayar dalam US Rp dengan mengubah mata uang pilihan mereka yang ditampilkan.
Jika Anda membayar Pesanan dalam mata uang selain Rp dan Pesanan Anda kemudian dibatalkan karena alasan apa pun, jumlah yang dikembalikan ke Saldo desainin.id Anda akan didasarkan pada nilai tukar pada tanggal pembatalan. Oleh karena itu, jumlah yang dikembalikan dapat berbeda dari jumlah yang dibayarkan dalam mata uang lokal, dengan tetap mempertahankan nilai US Rp yang sama.
Saldo desainin.id Anda selalu bernilai dalam Rp, meskipun ditampilkan dalam mata uang non-Rp. Oleh karena itu, jika Anda memilih untuk melihat Saldo desainin.id Anda dalam mata uang selain Rp, Saldo desainin.id dapat berubah setiap hari sesuai dengan fluktuasi nilai tukar, dengan tetap mempertahankan nilai Rp yang sama. Pengguna selalu memiliki opsi untuk melihat Saldo desainin.id mereka dalam Rp dengan mengubah mata uang pilihan mereka yang ditampilkan.
Pajak
Pembeli dapat dikenakan pajak tidak langsung (seperti Pajak Penjualan, PPN atau GST) tergantung pada tempat tinggal mereka, lokasi dan hukum yang berlaku, selain harga yang ditampilkan di situs, dan, dalam hal apapun, pajak semacam itu akan selalu dikenakan. ditampilkan kepada Pembeli sebelum pembayaran.
Pembeli setuju bahwa mereka bertanggung jawab untuk mematuhi semua persyaratan pajak yang berlaku bagi mereka, termasuk namun tidak terbatas pada kewajiban apa pun untuk memotong atau memotong pajak. Dengan ini diklarifikasi bahwa semua harga dan biaya yang muncul di Situs adalah jumlah bersih yang akan dibayarkan setelah pajak, retribusi, pemotongan pajak dan / atau pemotongan langsung atau tidak langsung.
PESANAN
Dasar
Setelah pembayaran dikonfirmasi, pesanan Anda akan dibuat dan diberi nomor pesanan desainin.id unik (#FO).
Penjual harus mengirimkan file yang telah selesai dan / atau bukti pekerjaan menggunakan tombol Kirim Pekerjaan (terletak di halaman Pesanan) sesuai dengan layanan yang dibeli dan diiklankan di Listing mereka.
Tombol Kirimkan Pekerjaan tidak boleh disalahgunakan oleh Penjual untuk menghindari pedoman Pesanan yang dijelaskan dalam Persyaratan Layanan ini. Menggunakan tombol “Kirimkan Pekerjaan” ketika Pesanan tidak dipenuhi dapat mengakibatkan pembatalan Pesanan itu setelah ditinjau, memengaruhi peringkat Penjual dan menghasilkan peringatan kepada Penjual.
Pesanan ditandai Selesai setelah itu ditandai sebagai Terkirim dan kemudian diterima oleh Pembeli. Pesanan akan secara otomatis ditandai Selesai jika tidak diterima dan tidak ada permintaan modifikasi yang diajukan dalam waktu 3 hari setelah Pesanan ditandai sebagai Terkirim.
Kami mendorong Pembeli dan Penjual kami untuk mencoba dan menyelesaikan konflik di antara mereka sendiri. Jika karena alasan apa pun ini gagal setelah menggunakan Pusat Resolusi atau jika Anda menemukan penggunaan yang tidak diizinkan di Situs, pengguna dapat menghubungi departemen Dukungan Pelanggan desainin.id untuk mendapatkan bantuan di sini.
Pesanan melalui Pembuat Logo selesai setelah pembayaran dilakukan oleh Pembeli.
Penanganan Pesanan
Ketika Pembeli memesan Listing, Penjual diberitahu melalui email serta pemberitahuan di situs saat masuk ke akun.
Penjual harus memenuhi waktu pengiriman yang mereka tentukan saat membuat Listing mereka. Kegagalan untuk melakukannya akan memungkinkan Pembeli untuk membatalkan Pesanan ketika Pesanan ditandai sebagai terlambat dan dapat membahayakan status Penjual.
Penjual harus mengirimkan file yang telah selesai dan / atau bukti pekerjaan menggunakan tombol Deliver Completed Work (terletak di halaman Order) untuk menandai Order as Delivered.
Pengguna bertanggung jawab untuk memindai semua file yang ditransfer dari virus dan malware. desainin.id tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang mungkin terjadi karena penggunaan situs, penggunaan konten, atau file yang ditransfer.
Pembeli dapat menggunakan fitur “Minta Revisi” yang terletak di Halaman Pesanan sementara Pesanan ditandai sebagai Terkirim jika materi yang dikirim tidak sesuai dengan deskripsi Penjual di halaman Listing mereka atau tidak sesuai dengan persyaratan yang dikirim ke Penjual di awal proses pemesanan.
Waktu Pengataran Pesanan (Delivery Work Time)
Dalam waktu pengantaran pesanan (Delivery Work Time), waktu tunggu project merupakan yang ditampilkan diawal sesuai listing tiap Penjual. Kami menyarakan bahwa waktu pengantaran yang ditampilkan adalah waktu tunggu antar brief pertama didapat oleh Penjual sampai pengantaran pertama hasil kerja. Penjual berhak untuk bersama menentukan waktu tunggu kembali bersama dengan pembeli tergantung tingkat kesulitan dari pekerjaan, baik konsep awal, konsep perkembangan dan revisi hingga Pekerjaan selesai.
Ulasan
Ulasan umpan balik yang diberikan oleh Pembeli saat menyelesaikan Pesanan adalah bagian penting dari sistem peringkat desainin.id. Ulasan yang menunjukkan keseluruhan pengalaman Pembeli dengan Penjual dan layanan mereka. Pembeli didorong untuk mengomunikasikan kepada penjual masalah apa pun yang dialami selama pesanan aktif mereka sehubungan dengan layanan yang disediakan oleh penjual.
Meninggalkan umpan balik Pembeli adalah hak prerogatif dasar Pembeli. Ulasan umpan balik tidak akan dihapus kecuali ada pelanggaran yang jelas terhadap Persyaratan Layanan dan / atau Standar Komunitas kami.
Untuk mencegah penyalahgunaan sistem Umpan Balik kami, semua tinjauan umpan balik harus berasal dari penjualan sah yang dilakukan secara eksklusif melalui platform desainin.id dari pengguna dalam Komunitas kami. Pembelian yang diatur, ditentukan untuk meningkatkan peringkat Penjual secara artifisial, atau menyalahgunakan platform desainin.id dengan pembelian dari akun tambahan, akan mengakibatkan penangguhan permanen dari semua akun terkait.
Komentar umpan balik yang diberikan oleh Pembeli ditampilkan secara publik di halaman Listing Penjual.
Sampel Kerja adalah gambar dan video yang dikirim ke Pembeli dalam pesan pengiriman. Sampel Pekerjaan ditambahkan ke Portofolio Langsung Penjual di halaman Listing mereka jika Pembeli memilih untuk mempublikasikan Sampel Pekerjaan sambil memberikan tinjauan umpan balik publik.
Menahan pengiriman layanan, file, atau informasi yang diperlukan untuk menyelesaikan layanan Listing dengan maksud untuk mendapatkan ulasan yang menguntungkan atau layanan tambahan dilarang.
Menanggapi dan memposting ulasan: Setelah pekerjaan dikirim, Pembeli memiliki tiga hari untuk menanggapi. Jika tidak ada tanggapan yang diberikan dalam periode tanggapan, Pesanan akan dianggap selesai.
Pengguna diizinkan untuk meninggalkan ulasan di Pesanan hingga 10 hari setelah Pesanan ditandai sebagai selesai. Tidak ada ulasan baru yang dapat ditambahkan ke Pesanan setelah 10 hari.
Penjual tidak boleh meminta penghapusan ulasan umpan balik dari Pembeli mereka melalui pembatalan bersama.
Ulasan umpan balik tidak tersedia untuk pesanan yang dibuat melalui Pembuat Logo.
Sengketa dan Pembatalan
Kami mendorong Pembeli dan Penjual kami untuk mencoba dan menyelesaikan konflik di antara mereka sendiri. Jika karena alasan apa pun ini gagal setelah menggunakan Pusat Resolusi / Customer Service atau jika Anda menemukan penggunaan yang tidak diizinkan di Situs, pengguna dapat menghubungi departemen Dukungan Pelanggan desainin.id untuk mendapatkan bantuan di sini.
Dasar
Pembatalan pesanan dapat dilakukan di desainin.id, jika memenuhi syarat, oleh Dukungan Pelanggan atau melalui Pusat Resolusi per pesanan.
Mengajukan sengketa transaksi atau membalikkan pembayaran melalui penyedia pembayaran Anda atau bank Anda adalah pelanggaran terhadap Persyaratan Layanan ini. Melakukannya mungkin membuat akun Anda dinonaktifkan sementara atau permanen. Catatan: setelah Anda mengajukan sengketa dengan penyedia pembayaran Anda, dana tidak akan memenuhi syarat untuk pengembalian dana karena kewajiban kami terhadap penyedia pembayaran.
Jika Pembeli atau Penjual menghadapi masalah terkait layanan yang disediakan dalam sebuah pesanan, Anda disarankan untuk menggunakan alat penyelesaian sengketa Situs untuk mencoba menyelesaikan masalah tersebut.
desainin.id, melalui Penyedia Layanan Pembayarannya, berhak untuk membatalkan pesanan atau menahan dana untuk setiap transaksi penipuan yang dicurigai dilakukan di Situs.
Semua transfer dan penyerahan kekayaan intelektual kepada Pembeli akan dikenakan pembayaran penuh dan pengiriman tidak dapat digunakan jika pembayaran dibatalkan karena alasan apapun.
Jika pesanan dibatalkan (karena alasan apa pun), dana yang dibayarkan akan dikembalikan ke Saldo desainin.id Pembeli.
Revisi pengiriman dapat dilakukan oleh Penjual berdasarkan Listing Penjual dan layanan pelanggan. Penjual dapat menentukan jumlah revisi yang ditawarkan kepada Pembeli, termasuk tidak ada revisi.
Permintaan untuk revisi dapat dilakukan melalui Halaman Pesanan sementara pesanan ditandai sebagai Terkirim.
Meminta untuk mendapatkan lebih banyak layanan dari Penjual di luar persyaratan yang disepakati dengan menggunakan tombol Minta Revisi tidak diperbolehkan.
Pembatalan Pesanan
desainin.id mendorong Pembeli dan Penjual untuk menyelesaikan sengketa layanan secara bersama-sama menggunakan Pusat Resolusi.
Kelayakan permintaan desainin.id untuk membatalkan pesanan akan dinilai oleh tim Dukungan Pelanggan kami berdasarkan sejumlah faktor, termasuk pelanggaran Persyaratan Layanan dan / atau Standar Komunitas kami, kesalahan umum, dan penggunaan yang tidak tepat dari sistem pengiriman desainin.id. Lihat di bawah untuk Kelayakan khusus pesanan.
Pesanan yang diselesaikan (atau, jika berlaku, pencapaian yang telah diselesaikan) dapat dibatalkan, setelah ditinjau oleh tim Dukungan Pelanggan kami, hingga 14 hari setelah pesanan (atau Milestone) ditandai sebagai selesai. Harap diperhatikan bahwa pesanan tidak dapat dibatalkan sebagian (yaitu kami hanya dapat membatalkan seluruh pesanan jika sudah dibenarkan).
Dalam keadaan yang jarang terjadi di mana kami merasa sesuai, tim Dukungan Pelanggan kami dapat membatalkan pesanan yang telah diselesaikan bahkan setelah 14 hari berlalu sejak penyelesaiannya. Dalam kasus seperti itu, jumlah yang dibayarkan untuk pesanan yang dibatalkan akan dikembalikan ke Saldo desainin.id Pembeli dan akan dipotong dari Saldo desainin.id Penjual atau, jika tidak ada jumlah yang cukup di Saldo desainin.id Penjual, dari pendapatan Penjual tersebut di masa mendatang.
Pesanan tidak memenuhi syarat untuk dibatalkan berdasarkan kualitas layanan / materi yang dikirimkan oleh Penjual jika layanan diberikan seperti yang dijelaskan di Halaman Listing. Pembeli dapat menilai pengalaman mereka dengan Penjual di Halaman Pesanan, termasuk keseluruhan tingkat kualitas layanan yang diterima.
Pembeli harus menggunakan Pusat Resolusi desainin.id untuk mengatasi masalah mereka dan resolusi yang diinginkan terkait dengan layanan yang disediakan oleh Penjual mereka sebelum menghubungi Dukungan Pelanggan. Dukungan Pelanggan tidak akan mengambil tindakan apa pun terhadap Pesanan di mana Pembeli gagal memberi tahu Penjual mereka tentang masalah yang terkait dengan layanan Penjual dan akan memungkinkan Penjual untuk memberikan resolusi terlebih dahulu. Ini tidak termasuk penggunaan desainin.id yang tidak diizinkan.
Penggunaan desainin.id yang tidak diizinkan yang ditemukan selama Pemesanan, setelah ditinjau oleh tim Dukungan Pelanggan kami, dapat mengakibatkan pesanan dibatalkan. Ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada; pelecehan, perilaku yang melanggar hukum, atau pelanggaran lain terhadap Persyaratan Layanan desainin.id.
Dukungan Pelanggan desainin.id akan membatalkan pesanan berdasarkan, tetapi tidak terbatas pada, alasan berikut:
Pesanan Aktif (setelah Pembeli mengirimkan persyaratan mereka dan sebelum Penjual mengirimkan di desainin.id)
Penjual terlambat dan tidak responsif selama lebih dari 24 jam sementara pesanan ditandai sebagai Terlambat.
Pengguna bersikap kasar terhadap pihak lain melalui ancaman peringkat rendah atau memanfaatkan materi pesanan (seperti login, informasi pribadi) satu sama lain.
Pengguna memberikan atau memasukkan materi yang melanggar hak cipta / merek dagang sebagai bagian dari persyaratan Pembeli atau pengiriman Penjual.
Pengguna tersebut bukan lagi pengguna desainin.id aktif karena pelanggaran Persyaratan Layanan atau penutupan akun mereka.
Pesanan Terkirim (setelah Penjual mengeklik Kirim Sekarang dan sebelum pesanan ditandai sebagai selesai)
Penjual menggunakan sistem Pengiriman untuk memperpanjang tanggal jatuh tempo pengiriman untuk menyelesaikan layanan yang diminta tanpa memberikan layanan pengiriman akhir kepada Pembeli. Catatan: Beberapa pelanggaran yang dilaporkan akan mengakibatkan penangguhan permanen akun Anda.
Penjual tidak memberikan file dan / atau bukti pekerjaan yang terkait dengan persyaratan pesanan yang telah disepakati. Catatan: Subjektivitas materi yang dipermasalahkan akan ditinjau oleh tim Dukungan Pelanggan kami.
Penjual meminta pembayaran tambahan, di dalam atau di luar platform desainin.id, dengan menahan pengiriman akhir layanan yang terkait langsung dengan persyaratan yang disepakati.
Penjual menahan pengiriman akhir layanan untuk peningkatan peringkat.
Pembeli yang menyalahgunakan tombol Minta Revisi untuk mendapatkan lebih banyak layanan dari Penjual di luar persyaratan yang telah disepakati.
Pembeli yang mengancam akan meninggalkan ulasan yang merusak untuk mendapatkan layanan lebih dari Penjual tidak terkait dengan persyaratan yang disepakati.
Pesanan Terselesaikan (setelah pesanan ditandai sebagai selesai dan sebelum batasan 14 hari)
Pengguna yang telah dilaporkan menggunakan materi yang melanggar hak cipta / merek dagang setelah verifikasi dan dengan bukti.
Pembeli yang tidak membeli hak penggunaan komersial dan dilaporkan telah menggunakan materi tersebut secara komersial. Catatan: Ketentuan penggunaan Komersial terdapat di Halaman Listing Penjual dan tidak dapat disertakan secara surut setelah pesanan diselesaikan selama lebih dari 14 hari.
Dukungan Pelanggan desainin.id akan meninjau kasus manipulasi pengiriman Pesanan yang mencegah Pembeli dan Penjual untuk sepenuhnya menggunakan Pusat Resolusi kami yang memungkinkan pesanan ditandai sebagai selesai.
Pengembalian uang
desainin.id tidak secara otomatis mengembalikan pembayaran yang dilakukan untuk pesanan yang dibatalkan kembali ke penyedia pembayaran Anda. Dana dari pembatalan pesanan dikembalikan ke Saldo desainin.id Pembeli dan tersedia untuk pembelian selanjutnya di desainin.id. Hingga 1 Januari 2019, dana yang dikembalikan ke Saldo desainin.id Anda dari pesanan yang dibatalkan tidak akan termasuk biaya layanan yang dibayarkan. Mulai 1 Januari 2019, desainin.id mengembalikan biaya layanan ke Saldo desainin.id Anda setelah pesanan dibatalkan. Bagaimanapun, jika biaya layanan tidak dikembalikan ke Saldo desainin.id Anda setelah pembatalan pesanan, jumlah biaya layanan tersebut akan dibebaskan dari pembelian Anda berikutnya di desainin.id.
Pengembalian dana setoran (yaitu pengembalian dana langsung ke penyedia pembayaran Anda) dapat dilakukan oleh tim Dukungan Pelanggan kami, berdasarkan jumlah pembayaran dan mata uang asli Pesanan. Untuk mencegah penipuan dan penyalahgunaan, kami membatasi jumlah total berapa kali pengguna dapat meminta pengembalian dana penyedia pembayaran, yang akan ditinjau oleh tim Dukungan Pelanggan kami. Pengembalian uang tersebut dapat dikenakan biaya tambahan.
Kredit desainin.id
Dalam kasus tertentu, desainin.id dapat menawarkan Anda kredit (“Kredit desainin.id” atau “Kredit”), baik untuk tujuan promosi atau sebaliknya, untuk digunakan untuk membeli Listing dan / atau layanan lain yang ditawarkan di Situs. Saldo Kredit Anda yang tersedia akan muncul di akun Anda. Kredit desainin.id Anda yang valid akan secara otomatis diterapkan pada pembelian Anda berikutnya dan dapat dilihat di ringkasan pesanan Anda setelah Anda melakukan pemesanan. Kecuali dinyatakan lain, Kredit desainin.id akan kedaluwarsa setelah tiga bulan sejak diterimanya. Kredit desainin.id hanya berfungsi sebagai insentif untuk menggunakan desainin.id, dan oleh karena itu, tidak dapat ditukar dengan uang tunai, tidak memiliki nilai tunai, dan tidak dapat dikembalikan. Setelah digunakan, Kredit desainin.id tidak dapat dikembalikan ke akun Anda meskipun Pesanan Anda dibatalkan. Kredit desainin.id mungkin tunduk pada ketentuan dan batasan tambahan yang akan diungkapkan kepada Anda setelah menerima Kredit. Kredit dapat dibatalkan jika terjadi penipuan, penyalahgunaan, atau pelanggaran terhadap Ketentuan ini. desainin.id berhak mengubah atau membatalkan program Kredit desainin.id kapan saja. Jika Anda atau desainin.id menonaktifkan atau menangguhkan akun desainin.id Anda, Kredit desainin.id yang tidak terpakai di akun Anda akan hangus.
Pembuat Logo desainin.id
Pembuat Logo desainin.id memungkinkan Penjual tertentu untuk menawarkan berbagai desain logo asli (masing-masing disebut “Desain Logo”) bagi Pembeli untuk menyesuaikan dan menyesuaikan sesuai kebutuhan khusus mereka, menggunakan alat desain otomatis khusus. Melalui Pembuat Logo, Pembeli membeli hak penggunaan komersial penuh atas Desain Logo yang disematkan dengan nama merek mereka.
Penjual Pembuat Logo desainin.id dipilih secara manual oleh editor desainin.id melalui proses peninjauan berkelanjutan berdasarkan kualitas desain, senioritas, volume penjualan, peringkat tinggi, layanan pelanggan yang luar biasa, tingkat penyelesaian pesanan yang tinggi, dan banyak lagi.
Penetapan harga
Semua Desain Logo memiliki harga tetap US Rp dan dapat dibeli baik dalam “Paket Logo Dasar” atau dalam paket tambahan seperti yang ditunjukkan di halaman pemesanan Desain Logo.
Membeli melalui Pembuat Logo desainin.id
Sebelum menyelesaikan pesanan, Anda akan dapat melihat versi watermark dari Desain Logo yang disematkan dengan nama merek Anda, dan untuk selanjutnya memodifikasi Desain Logo menggunakan alat pengeditan.
Setelah pembayaran dilakukan, pesanan Desain Logo tidak dapat dibatalkan.
Selain paket Desain Logo yang Anda pilih, Anda dapat membeli layanan desain ulang dari Penjual yang membuat Desain Logo. Harga layanan desain ulang tersebut ditentukan oleh Penjual dan biaya layanan akan dibebankan hanya untuk layanan desain ulang tambahan. Untuk pembatalan layanan desain ulang logo, silakan lihat bagian “Sengketa dan Pembatalan” dari Persyaratan Layanan ini.
Ulasan umpan balik tidak tersedia untuk pesanan yang dibuat melalui Pembuat Logo.
Desain Logo Lisensi penggunaan komersial
Ketika pesanan melalui Pembuat Logo selesai, dan tunduk pada pembayaran, Penjual memberi Pembeli lisensi di seluruh dunia, bebas royalti, tidak dapat disublisensikan, non-eksklusif, tidak dapat dibatalkan untuk menggunakan Desain Logo yang disematkan dengan nama merek Pembeli untuk setiap tujuan, kecuali untuk tujuan ilegal, tidak bermoral, atau memfitnah. Tidak ada jaminan, tersurat maupun tersirat, dengan pemberian lisensi ini, termasuk sehubungan dengan kesesuaian untuk tujuan tertentu. Baik Penjual maupun desainin.id tidak akan bertanggung jawab atas segala klaim, atau kerusakan insidental, konsekuensial, atau lainnya yang timbul dari lisensi ini, Desain Logo, atau penggunaan Desain Logo oleh Pembeli. Untuk menghindari keraguan, Penjual memegang semua hak kepemilikan atas Desain Logo, dan tidak ada kepemilikan atau hak cipta yang diberikan kepada Pembeli.
Perilaku dan Perlindungan Pengguna
desainin.id memungkinkan orang di seluruh dunia untuk membuat, membagikan, menjual, dan membeli hampir semua layanan yang mereka butuhkan dengan harga yang tidak ada duanya. Layanan yang ditawarkan di desainin.id mencerminkan keragaman ekonomi Listing yang berkembang. Anggota komunitas desainin.id, berkomunikasi dan terlibat melalui perintah, media sosial, dan Forum Komunitas desainin.id.
desainin.id memelihara lingkungan yang ramah, bersemangat komunitas, dan profesional. Pengguna harus menjaga semangat itu saat berpartisipasi dalam aktivitas atau perluasan desainin.id. Bagian ini berkaitan dengan perilaku yang diharapkan yang harus dipatuhi pengguna saat berinteraksi satu sama lain di desainin.id.
Untuk melaporkan pelanggaran Persyaratan Layanan dan / atau Standar Komunitas kami, Kesalahan Pengguna, atau pertanyaan terkait akun Anda, hubungi tim Dukungan Pelanggan kami di sini.
Dasar
Untuk melindungi privasi pengguna kami, identitas pengguna dirahasiakan. Meminta atau memberikan alamat Email, nama pengguna Skype / IM, nomor telepon, atau detail kontak pribadi lainnya untuk berkomunikasi di luar desainin.id untuk menghindari atau menyalahgunakan sistem pesan desainin.id atau platform desainin.id tidak diizinkan.
Setiap pertukaran informasi pribadi yang diperlukan untuk melanjutkan layanan dapat dipertukarkan di dalam Halaman Pesanan.
desainin.id tidak memberikan jaminan apa pun tentang tingkat layanan yang ditawarkan kepada Pembeli. Anda dapat menggunakan alat penyelesaian sengketa yang disediakan untuk Anda di Halaman Pesanan.
desainin.id tidak memberikan perlindungan bagi pengguna yang berinteraksi di luar platform desainin.id.
Semua informasi dan pertukaran file harus dilakukan secara eksklusif di platform desainin.id.
Kata-kata kasar, kasar, tidak pantas, atau pesan kekerasan tidak akan ditoleransi dan dapat mengakibatkan peringatan akun atau penangguhan / penghapusan akun Anda.
desainin.id terbuka untuk semua orang. Diskriminasi terhadap anggota komunitas didasarkan pada jenis kelamin, ras, usia, afiliasi agama, preferensi seksual atau lainnya tidak dapat diterima dan dapat mengakibatkan penangguhan / penghapusan akun Anda.
Pengguna tidak boleh mengirimkan proposal atau meminta pihak yang diperkenalkan melalui desainin.id untuk membuat kontrak, terlibat dengan, atau membayar di luar desainin.id.
Pesanan
Pengguna yang bermaksud untuk mencemarkan nama baik Penjual yang bersaing dengan memesan dari layanan pesaing akan dihapus ulasannya atau tindakan terkait status akun lebih lanjut yang ditentukan oleh ulasan oleh tim Kepercayaan & Keamanan kami.
Pengguna tidak boleh melakukan spamming atau meminta Pembeli atau Penjual sebelumnya untuk menghapus / mengubah ulasan atau membatalkan pesanan yang tidak sejalan dengan kebijakan Pembatalan Pesanan atau Masukan.
desainin.id meninjau kasus tagihan balik dan sengketa penyedia pembayaran atas nama Penjual. Meskipun hasil berbeda-beda untuk tiap kasus karena setiap alasan tagihan balik, kami bekerja keras untuk menyelesaikan sengketa yang menguntungkan Penjual. Jika kasus tolak bayar memungkinkan, desainin.id (atau salah satu Penyedia Layanan Pembayaran desainin.id) akan mengembalikan sebagian atau pendapatan penuh ke Penjual, jika tidak, jumlah tagihan balik akan ditanggung oleh Penjual.
Listings
Pengguna dapat melaporkan Listings ke Dukungan Pelanggan yang mungkin melanggar Persyaratan Layanan desainin.id berdasarkan kesamaan replikasi Listing yang dilaporkan dengan layanan yang sudah ada sebelumnya (meniru Listings).
Penjual menjamin bahwa konten apa pun yang termasuk dalam Listing mereka adalah karya asli yang dibuat oleh Penjual dan tidak akan melanggar hak pihak ketiga, termasuk, tanpa batasan, hak cipta, merek dagang, atau merek layanan. Jika musik atau rekaman media tertentu digabungkan dalam Listing, Penjual menyatakan dan menjamin bahwa mereka memegang lisensi yang sah untuk menggunakan musik dan / atau rekaman tersebut dan untuk memasukkannya ke dalam Listing.
desainin.id akan menanggapi pemberitahuan yang jelas dan lengkap tentang dugaan pelanggaran hak cipta atau merek dagang. Prosedur klaim Kekayaan Intelektual kami dapat ditinjau di sini.
Melaporkan Pelanggaran
Jika Anda menemukan konten apa pun yang mungkin melanggar Persyaratan Layanan dan / atau Standar Komunitas kami, Anda harus melaporkannya kepada kami melalui saluran yang sesuai yang dibuat untuk menangani masalah tersebut sebagaimana diuraikan dalam Persyaratan Layanan kami. Semua kasus ditinjau oleh tim Kepercayaan & Keamanan kami. Untuk melindungi privasi individu, hasil investigasi tidak dibagikan. Anda dapat meninjau Kebijakan Privasi kami untuk informasi lebih lanjut.
Pelanggaran
Pengguna mungkin menerima peringatan di akun mereka untuk pelanggaran Persyaratan Layanan dan / atau Standar Komunitas kami atau kesalahan pengguna yang dilaporkan ke tim Kepercayaan dan Keamanan kami. Peringatan akan dikirim ke alamat email pengguna dan akan ditampilkan untuk pengguna tersebut di Situs. Peringatan tidak membatasi aktivitas akun, tetapi dapat menyebabkan akun Anda kehilangan status Penjual atau dinonaktifkan secara permanen berdasarkan beratnya pelanggaran.
Penggunaan Tanpa Izin
Layanan Dewasa & Pornografi – desainin.id tidak mengizinkan pertukaran materi dan layanan berorientasi dewasa atau pornografi.
Perilaku & Bahasa Tidak Pantas – Komunikasi di desainin.id harus ramah, konstruktif, dan profesional. desainin.id mengutuk penindasan, pelecehan, dan ujaran kebencian terhadap orang lain. Kami mengizinkan pengguna sebagai media tempat pertukaran pesan antar individu, sistem untuk menilai pesanan, dan untuk terlibat pada platform yang lebih besar seperti halaman Forum Komunitas dan Media Sosial kami.
Phishing dan Spam – Keamanan anggota adalah prioritas utama. Setiap upaya untuk mempublikasikan atau mengirim konten berbahaya dengan maksud untuk mengganggu akun anggota lain atau lingkungan komputer dilarang keras. Harap hormati privasi anggota kami dengan tidak menghubungi mereka dengan penawaran, pertanyaan, saran, atau apa pun yang tidak terkait langsung dengan Listing atau pesanan mereka.
Privasi & Identitas – Anda tidak boleh mempublikasikan atau memposting informasi pribadi dan rahasia orang lain. Setiap pertukaran informasi pribadi yang diperlukan untuk penyelesaian layanan harus disediakan di Halaman Pesanan. Penjual selanjutnya mengonfirmasi bahwa informasi apa pun yang mereka terima dari Pembeli, yang bukan domain publik, tidak boleh digunakan untuk tujuan apa pun selain untuk pengiriman karya ke Pembeli. Setiap pengguna yang terlibat dan berkomunikasi di luar desainin.id tidak akan dilindungi oleh Ketentuan Layanan kami.
Profil desainin.id Asli – Anda tidak boleh membuat identitas palsu di desainin.id, salah merepresentasikan identitas Anda, membuat profil desainin.id untuk siapa pun selain Anda (orang sungguhan), atau menggunakan atau mencoba menggunakan akun atau informasi pengguna lain; Informasi profil Anda, termasuk deskripsi, keahlian, lokasi, dll., Meskipun boleh dirahasiakan, harus akurat dan lengkap dan tidak boleh menyesatkan, ilegal, menyinggung, atau berbahaya. desainin.id berhak meminta pengguna melalui proses verifikasi untuk menggunakan Situs (baik dengan menggunakan ID, telepon, kamera, dll.).
Klaim Kekayaan Intelektual – desainin.id akan menanggapi pemberitahuan yang jelas dan lengkap tentang dugaan pelanggaran hak cipta atau merek dagang, dan / atau pelanggaran terhadap persyaratan layanan pihak ketiga. Prosedur klaim Kekayaan Intelektual kami dapat ditinjau di sini.
Penggunaan yang Menipu / Melanggar Hukum – Anda tidak boleh menggunakan desainin.id untuk tujuan yang melanggar hukum atau untuk melakukan aktivitas ilegal.
Penyalahgunaan dan Spam
Banyak Akun – Untuk mencegah penipuan dan penyalahgunaan, pengguna dibatasi pada satu akun aktif. Setiap akun tambahan yang dibuat untuk menghindari pedoman, mempromosikan keunggulan kompetitif, atau menyesatkan komunitas desainin.id akan dinonaktifkan. Pembuatan akun massal dapat mengakibatkan penonaktifan semua akun terkait. Catatan: setiap pelanggaran Persyaratan Layanan desainin.id dan / atau Standar Komunitas kami adalah penyebab penangguhan permanen semua akun.
Penyalahgunaan Bertarget – Kami tidak mentolerir pengguna yang terlibat dalam pelecehan atau pelecehan yang ditargetkan terhadap pengguna lain di desainin.id. Ini termasuk membuat beberapa akun baru untuk melecehkan anggota melalui pesan atau sistem pemesanan kami.
Menjual Akun – Anda tidak boleh membeli atau menjual akun desainin.id.
Pembatasan Kepemilikan
Situs, termasuk tata letak umum, desain, dan kontennya, secara eksklusif dimiliki oleh desainin.id dan dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan merek dagang. desainin.id®, Listing® dan Listings® adalah merek dagang terdaftar yang dimiliki secara eksklusif oleh desainin.id. Pengguna tidak memiliki hak, dan secara khusus setuju untuk tidak melakukan hal-hal berikut sehubungan dengan Situs atau bagian, komponen, atau ekstensi apa pun dari Situs (termasuk aplikasi selulernya): (i) menyalin, mentransfer, mengadaptasi, memodifikasi, mendistribusikan, atau memperbanyaknya , dengan cara apapun; (ii) merakit balik, mendekompilasi, merekayasa balik atau mencoba untuk mendapatkan kode sumber, ide-ide yang mendasari, algoritma, struktur atau organisasi; (iii) memodifikasi atau membuat karya turunan; (iv) menghapus pemberitahuan hak cipta, identifikasi atau pemberitahuan kepemilikan lainnya, atau; (v) menggunakan Situs dengan cara apa pun yang dapat merusak, menonaktifkan, membebani atau merusak Situs, atau mengganggu kenikmatan pengguna lain di Situs. Pengguna juga setuju untuk tidak mengizinkan atau memberi wewenang kepada orang lain untuk melakukan hal-hal di atas.
Hak Umpan Balik
Sejauh Anda memberikan komentar, saran, atau umpan balik lainnya kepada desainin.id mengenai platform desainin.id atau Situs secara keseluruhan, serta produk atau layanan desainin.id lainnya (secara kolektif, “Umpan Balik”), Anda akan dianggap telah memberikan desainin.id, hak kepemilikan eksklusif, bebas royalti, dibayar penuh, abadi, tidak dapat dibatalkan, di seluruh dunia dalam Masukan. desainin.id tidak berkewajiban untuk menerapkan Umpan Balik apa pun yang mungkin diterima dari pengguna.
Kerahasiaan
Penjual harus menyadari bahwa mungkin ada kebutuhan bagi Pembeli untuk mengungkapkan informasi rahasia tertentu yang akan digunakan oleh Penjual untuk tujuan pengiriman pekerjaan yang dipesan, dan untuk melindungi informasi rahasia tersebut dari penggunaan dan pengungkapan yang tidak sah. Oleh karena itu, Penjual setuju untuk memperlakukan informasi apa pun yang diterima dari Pembeli sebagai materi yang sangat sensitif, sangat rahasia, dan rahasia. Tanpa mengurangi sifat umum di atas, Penjual secara khusus setuju untuk (i) menjaga semua informasi tersebut dalam kerahasiaan yang ketat; (ii) tidak mengungkapkan informasi kepada pihak ketiga mana pun; (iii) tidak menggunakan informasi untuk tujuan apa pun kecuali untuk mengirimkan pekerjaan yang dipesan; dan (vi) tidak menyalin atau mereproduksi informasi apa pun tanpa izin Pembeli.
Ketentuan Umum
desainin.id berhak untuk menangguhkan akun atau akun yang dinonaktifkan secara permanen karena pelanggaran Persyaratan Layanan ini dan / atau Standar Komunitas kami atau karena penggunaan Situs atau layanan yang ilegal atau tidak tepat.
Pelanggaran Persyaratan Layanan desainin.id dan / atau Standar Komunitas kami dapat membuat akun Anda dinonaktifkan secara permanen.
Pengguna dengan akun yang dinonaktifkan tidak akan dapat menjual atau membeli di desainin.id.
Pengguna yang telah melanggar Persyaratan Layanan dan / atau Standar Komunitas kami dan akun mereka dinonaktifkan dapat menghubungi tim Dukungan Pelanggan kami untuk informasi lebih lanjut seputar pelanggaran dan status akun.
Pengguna memiliki opsi untuk mengaktifkan fitur Keamanan akun untuk melindungi akun mereka dari penggunaan yang tidak sah.
Pengguna harus dapat memverifikasi kepemilikan akun mereka melalui Dukungan Pelanggan dengan memberikan materi yang membuktikan kepemilikan akun tersebut.
Penjual akan dapat menarik pendapatan mereka dari akun yang dinonaktifkan setelah periode aman selama 90 hari setelah verifikasi penuh atas kepemilikan akun yang dipermasalahkan, dari hari pembayaran bersih terakhir yang diterima di akun mereka dan tunduk pada persetujuan desainin.id.
Sengketa harus ditangani menggunakan alat penyelesaian sengketa desainin.id (‘Pusat Penyelesaian’ di halaman pesanan) atau dengan menghubungi Dukungan Pelanggan desainin.id.
desainin.id dapat mengubah Ketentuan Layanannya dari waktu ke waktu. Saat perubahan ini dilakukan, desainin.id akan membuat salinan baru dari persyaratan layanan tersedia di halaman ini.
Anda memahami dan menyetujui bahwa jika Anda menggunakan desainin.id setelah tanggal Ketentuan Layanan berubah, desainin.id akan menganggap penggunaan Anda sebagai penerimaan dari Ketentuan Layanan yang diperbarui.
Konten Buatan Pengguna
Konten Buatan Pengguna (“UGC”) mengacu pada konten yang ditambahkan oleh pengguna, bukan konten yang dibuat oleh Situs. Semua konten yang diunggah ke desainin.id oleh pengguna kami (Pembeli dan Penjual) adalah Konten Buatan Pengguna. desainin.id tidak memeriksa kesesuaian konten yang diunggah / dibuat pengguna, pelanggaran hak cipta, merek dagang, hak atau pelanggaran lain. Kami mengundang semua orang untuk melaporkan pelanggaran bersama dengan bukti kepemilikan yang sesuai. Konten yang dilaporkan melanggar dapat dihapus atau dinonaktifkan.
Selain itu, desainin.id tidak bertanggung jawab atas konten, kualitas, atau tingkat layanan yang disediakan oleh Penjual (meskipun mereka adalah Penjual Pro, Penjual Nilai Tertinggi, menawarkan Listing Promosi, atau lainnya). Kami tidak memberikan jaminan sehubungan dengan Listings, pengirimannya, komunikasi apa pun antara Pembeli dan Penjual, dan Desain Logo yang dibuat melalui Pembuat Logo. Kami mendorong pengguna untuk memanfaatkan sistem peringkat kami, komunitas kami, dan akal sehat dalam memilih layanan yang sesuai.
Dengan menawarkan layanan, Penjual berjanji bahwa dia memiliki izin, hak, dan / atau lisensi yang memadai untuk menyediakan, menjual, atau menjual kembali layanan yang ditawarkan di desainin.id. Penjual yang mengiklankan Listing atau Desain Logo mereka secara online yang dibuat melalui Pembuat Logo harus mematuhi undang-undang dan persyaratan layanan platform periklanan atau situs web relevan yang digunakan untuk beriklan. Kegagalan untuk melakukannya dapat mengakibatkan penghapusan Listing atau Desain Logo dari Pembuat Logo, sebagaimana berlaku, dan dapat menyebabkan penangguhan akun Penjual.
Untuk istilah khusus yang terkait dengan hak Kekayaan Intelektual dan untuk melaporkan klaim pelanggaran hak cipta (pemberitahuan DMCA) atau pelanggaran merek dagang – lihat Kebijakan Klaim Kekayaan Intelektual kami yang merupakan bagian integral dari Persyaratan Layanan ini. Perhatikan bahwa kebijakan kami dalam keadaan yang tepat untuk menonaktifkan dan / atau menghentikan akun pengguna yang merupakan pelanggar berulang.
Kepemilikan
Kepemilikan dan batasan: Saat membeli Listing di desainin.id, kecuali dinyatakan lain dengan jelas pada halaman / deskripsi Listing Penjual, saat karya dikirimkan, dan tunduk pada pembayaran, Pembeli diberikan semua hak kekayaan intelektual, termasuk namun tidak terbatas pada, hak cipta untuk pekerjaan yang dikirimkan dari Penjual, dan Penjual melepaskan setiap dan semua hak moral di dalamnya. Karya yang dikirim akan dianggap sebagai karya untuk disewa berdasarkan Undang-Undang Hak Cipta Indonesia Jika karya yang dikirim tidak memenuhi persyaratan karya-untuk-disewa atau ketika Undang-Undang Hak Cipta INDONESIA tidak berlaku, Penjual secara tegas setuju untuk memberikan hak kepada Pembeli atas karya yang dikirimkan. Semua transfer dan pengalihan kekayaan intelektual kepada Pembeli akan dikenakan pembayaran penuh untuk Listing dan pengiriman tidak dapat digunakan jika pembayaran dibatalkan karena alasan apa pun. Untuk menghilangkan keraguan, dalam karya yang dibuat secara khusus (seperti karya seni, karya desain, pembuatan laporan, dll.), Karya yang dikirim harus menjadi milik eksklusif Pembeli, dan Penjual memberikan semua hak, kepemilikan, dan kepentingan dalam karya yang dikirimkan. Beberapa Listing (termasuk untuk pekerjaan yang dibuat khusus) membebankan pembayaran tambahan (melalui Ekstra Listing) untuk Lisensi Penggunaan Komersial. Ini berarti bahwa jika Anda membeli Listing untuk penggunaan pribadi, Anda akan memiliki semua hak yang Anda perlukan untuk penggunaan tersebut, dan tidak memerlukan Lisensi Penggunaan Komersial. Jika Anda bermaksud menggunakannya untuk biaya atau pertimbangan lain, atau untuk tujuan apa pun yang secara langsung atau tidak langsung terkait dengan bisnis apa pun, atau usaha lain yang bertujuan untuk mendapatkan keuntungan, Anda harus membeli Lisensi Penggunaan Komersial melalui Listing Extra dan akan memiliki hak yang lebih luas yang mencakup penggunaan bisnis Anda.
Untuk Voice Over Listings, ketika karya telah dikirim, dan tunduk pada pembayaran, Pembeli membeli hak-hak dasar, (yang berarti Pembeli membayar biaya satu kali sehingga mereka dapat menggunakan karya tersebut selamanya dan untuk tujuan apa pun kecuali untuk iklan, radio , iklan televisi dan internet). Jika Anda bermaksud menggunakan Voice Over untuk mempromosikan produk dan / atau layanan (dengan pengecualian saluran pemasaran berbayar), Anda perlu membeli Hak Komersial (Beli-Keluar) melalui Listing Extra. Jika Anda ingin menggunakan Voice Over di iklan radio, televisi, dan internet, Anda harus membeli Hak Siaran Penuh (Beli-Keluar) melalui Listing Extra. Untuk informasi lebih lanjut tentang jenis pembelian, silakan baca di bawah.
Lebih lanjut, pengguna (baik Pembeli dan Penjual) setuju bahwa kecuali mereka secara eksplisit menyatakan sebaliknya, konten yang secara sukarela dibuat / diunggah pengguna ke desainin.id, termasuk teks Listing, foto, video, nama pengguna, foto pengguna, video pengguna dan informasi lainnya, termasuk tampilan. dari pekerjaan yang dikirim, dapat digunakan oleh desainin.id tanpa pertimbangan untuk pemasaran dan / atau tujuan lain.
voice over commercial buyout
Saat membeli Voice Over Listing, Penjual memberi Anda lisensi yang berlaku terus menerus, eksklusif, tidak dapat dialihkan, di seluruh dunia untuk menggunakan Voice Over yang telah dibeli (kecuali untuk iklan, radio, televisi, dan tempat komersial internet).
Dengan membeli Hak Komersial (Beli-Keluar) dengan pesanan Anda, selain hak-hak dasar, Penjual memberi Anda lisensi untuk menggunakan Voice Over untuk tujuan perusahaan, promosi, dan non-siaran. Tujuan korporat, promosi, dan non-siaran berarti setiap penggunaan terkait bisnis untuk pembuatan, atau untuk mempromosikan keuntungan atau layanan untuk produk (dengan pengecualian saluran pemasaran berbayar), seperti (sebagai contoh): video penjelasan yang diposting ke situs web perusahaan, jejaring sosial atau kampanye email, buku audio, intro podcast, dan secara tegas mengecualikan tujuan ilegal, tidak bermoral, atau memfitnah.
Dengan membeli Hak Siaran Penuh (Beli-Keluar) dengan pesanan Anda, selain Hak Komersial, Penjual memberi Anda lisensi untuk penyiaran penuh, yang mencakup “saluran berbayar” internet, radio, dan TV termasuk (dengan cara contoh): iklan televisi, iklan radio, radio internet, dan platform streaming musik / video, dan secara tegas mengecualikan tujuan ilegal, tidak bermoral, atau memfitnah.
Pembelian ini tunduk pada Persyaratan Layanan desainin.id. Tidak ada jaminan, tersurat maupun tersirat, dengan pembelian pengiriman ini, termasuk yang berkaitan dengan kesesuaian untuk tujuan tertentu. Baik Penjual maupun desainin.id tidak akan bertanggung jawab atas klaim apa pun, atau kerusakan insidental, konsekuensial, atau lainnya yang timbul dari lisensi ini, pengiriman atau penggunaan pengiriman oleh Anda.
Lisensi Penggunaan Komersial Listing
Dengan membeli “Lisensi Penggunaan Komersial” dengan Pesanan Listing Anda, Penjual memberi Anda lisensi yang berlaku terus menerus, eksklusif, tidak dapat dialihkan, di seluruh dunia untuk menggunakan pengiriman yang dibeli untuk Tujuan Komersial yang Diizinkan. Untuk menghindari keraguan, Penjual memegang semua hak kepemilikan. Tujuan Komersial yang Diizinkan berarti semua penggunaan terkait bisnis, seperti (sebagai contoh) periklanan, promosi, pembuatan halaman web, integrasi ke dalam produk, perangkat lunak atau alat terkait bisnis lainnya, dll., Dan secara tegas mengecualikan tujuan ilegal, tidak bermoral, atau memfitnah. . Lisensi ini tunduk pada Persyaratan Layanan desainin.id. Tidak ada jaminan, tersurat maupun tersirat, dengan pembelian pengiriman ini, termasuk yang berkaitan dengan kesesuaian untuk tujuan tertentu. Baik Penjual maupun desainin.id tidak akan bertanggung jawab atas klaim apa pun, atau kerusakan insidental, konsekuensial, atau lainnya yang timbul dari lisensi ini, pengiriman, atau penggunaan Anda atas pengiriman tersebut.
Penafian Jaminan
PENGGUNAAN SITUS INI, ISI DAN LAYANAN ATAU ITEM YANG DIPEROLEH MELALUI SITUS INI ADALAH RESIKO ANDA SENDIRI. SITUS, ISI DAN LAYANAN ATAU ITEM YANG DIPEROLEH MELALUI SITUS INI DISEDIAKAN “SEBAGAIMANA ADANYA” DAN “SEBAGAIMANA TERSEDIA”, TANPA JAMINAN APA PUN, BAIK TERSURAT MAUPUN TERSIRAT. BAIK DESAININ.ID MAUPUN ORANG YANG TERKAIT DENGAN DESAININ.ID MEMBERIKAN JAMINAN ATAU PERNYATAAN SEHUBUNGAN DENGAN KELENGKAPAN, KEAMANAN, KEANDALAN, KUALITAS, AKURASI, ATAU KETERSEDIAAN SITUS WEB.
HAL-HAL DI ATAS TIDAK MEMPENGARUHI JAMINAN APA PUN YANG TIDAK DAPAT DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI BERDASARKAN HUKUM YANG BERLAKU.
Mesin penerjemah
Konten tertentu yang dibuat pengguna di Situs telah diterjemahkan untuk kenyamanan Anda menggunakan perangkat lunak terjemahan yang didukung oleh Amazon Translate. Upaya yang wajar telah dilakukan untuk menyediakan terjemahan yang akurat, namun, tidak ada terjemahan otomatis yang sempurna juga tidak dimaksudkan untuk menggantikan penerjemah manusia. Terjemahan tersebut disediakan sebagai layanan untuk pengguna Situs, dan disediakan “sebagaimana adanya”. Tidak ada jaminan apa pun, baik tersurat maupun tersirat, yang dibuat untuk keakuratan, keandalan, atau kebenaran terjemahan yang dibuat dari bahasa Inggris ke bahasa lain. Beberapa konten buatan pengguna (seperti gambar, video, Flash, dll.) Mungkin tidak diterjemahkan atau diterjemahkan sama sekali karena keterbatasan perangkat lunak terjemahan.
Teks resmi adalah versi bahasa Inggris dari Situs. Setiap perbedaan atau perbedaan yang dibuat dalam terjemahan tidak mengikat dan tidak memiliki efek hukum untuk tujuan kepatuhan atau penegakan hukum. Jika timbul pertanyaan terkait keakuratan informasi yang terkandung dalam konten terjemahan, silakan merujuk ke konten versi bahasa Inggris yang merupakan versi resmi.
Batasan Tanggung Jawab
DALAM KEADAAN APA PUN DESAININ.ID, AFILIASINYA ATAU PEMBERI LISENSINYA, PENYEDIA LAYANAN, KARYAWAN, AGEN, PEJABAT ATAU DIREKTUR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN APAPUN, BERDASARKAN TEORI HUKUM APA PUN, YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PENGGUNAAN ANDA, KAMI , SETIAP SITUS WEB YANG TERKAIT DENGAN ITU, KONTEN APA PUN DI SITUS WEB ATAU SITUS LAIN TERSEBUT ATAU LAYANAN ATAU ITEM YANG DIPEROLEH MELALUI SITUS INI ATAU SITUS WEB LAINNYA, TERMASUK SETIAP LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, KHUSUS, INSIDENTAL, PEMBERITAHUAN KONSEKUENSIAL TERBATAS PADA, CEDERA PRIBADI PENDERITAAN, KABUPATEN EMOSIONAL, HILANGNYA PENDAPATAN, KEHILANGAN KEUNTUNGAN, KEHILANGAN USAHA ATAU TABUNGAN YANG DIHARAPKAN, KEHILANGAN PENGGUNAAN, HILANGNYA NAMA BAIK, HILANGNYA DATA, DAN APAKAH YANG DISEBABKAN) PELANGGARAN KONTRAK ATAU LAINNYA, MESKIPUN DAPAT DITERIMA.
DALAM MENERIMA KEWAJIBAN SEBAGAI AGEN PENGUMPULAN PEMBAYARAN RESMI TERBATAS DARI PENJUAL, DESAININ.ID DAN AFILIASINYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS TINDAKAN ATAU KELALAIAN PENJUAL.
HAL-HAL DI ATAS TIDAK MEMPENGARUHI KEWAJIBAN APA PUN YANG TIDAK DAPAT DIKECUALIKAN ATAU DIBATASI BERDASARKAN HUKUM YANG BERLAKU.
Istilah “Afiliasi” yang dimaksud di sini, adalah entitas yang, secara langsung atau tidak langsung, mengendalikan, atau berada di bawah kendali, atau berada di bawah kendali yang sama dengan desainin.id, di mana pengendalian berarti memiliki lebih dari lima puluh persen (50%) hak suara atau kepentingan kepemilikan lainnya atau hak suara mayoritas dari entitas tersebut.
copyright 2020 PT Langgeng Desain Indonesia
